Hi, Kamu yang Lagi Galau!

 

Itu judulnya pencitraan sih. Kecuali tebakan saya benar. Kamu, lagi galau? 😁

Semoga dimudahkan setiap urusan ya.. 

Galau itu normal. Galau itu wajar. Galau itu menandakan bahwa kamu adalah manusia seutuhnya. Jadi ga usah ngerasa banget tiba-tiba hidup dan kerjaan kamu saat ini ga berguna. Banyak kok orang di luar sana yang juga ngalamin hal serupa :). 

Bahagia sewajarnya. Sedih seperlunya. Move on secepatnya.


11.13 AM, Waktu Indonesia Barat. Lagi sebeeeellll banget sama sosmed. Dan tiba2 lagi kangeeeennn banget sama blog ini. Haha

Saya teh bikin draft tulisan banyak banget betewe. Tapi belum sempet dipublish karena satu dan lain hal. 

Teteh sebel sama sosmed emang kenapa sih? 

Hihi. Bukan sebel si, lagi ga mood aja maen2an IG (despite of utang story yang belum selesai πŸ™ˆ) dan FB apalagi. Daan as always.. saya selalu merindukan rumah ini di saat2 begini.

Love banget! Bersyukur banget selalu punya tempat untuk kembali pulang. The place that will always accept you in whatever you are! 

Blog ini bagi saya udah kaya ibu. Ga peduli kamu dimarahin atau diomelin, kalau nangis tetep aja yang dipanggil nama ibu ibu juga πŸ˜‚. 

Intinya, sesenang itu itu balik ke sini. Sedamai dan setenang itu aku nulis disini. Seringan itu cuap-cuap ngomongin apaaaaaapun yang aku mau tanpa peduli rating dan likes! 

Terserah!

Mau ada yang baca, mau enggak. Ada yang suka atau enggak. Ada yang keberatan atau enggak. Toh tulisan ini juga saya bikin bukan buat siapa-siapa kecuali saya kok. Haha. 

Lega seleganya. 

Cuap-cuap disini selalu aja menyenangkan. Healing. Calming. Charging. Boosting. Addicting!

Kalau kamu tanya seberapa nyenengin balik ke blog ini untuk nulis, I can tell the vibe be lyke : tiba2 berasa jadi orang kota yang lelah dengan hiruk pikuk kehidupan  urban lalu  mudik ke kampung halaman ; menafikan segala hal, menepikan segala urusan  yang seperti tak pernah habis dikerjakan, menenangkan pikiran.

Kalau kamu merasakan perasaan serupa yang saya gambarkan, mungkin, sudah saatnya.. kamu mlipir bentaran. 

Kerjaan gak akan ada habisnya, kesehatan mental, ada. 

Kerjaan gak akan ada habisnya, umur orangtua, ada.

Kerjaan gak akan ada habisnya, kebahagiaan dan waktu berharga bersama keluarga, ada :).

Don't push yourself too hard ya. 

Karena setiap hal di dunia ini ada porsinya..



Salam sejuk dari saya,

-Hayati yang lagi kangen senyum2 sendiri ketimpa sinar mentari pagi di lahan kebun teh punya orang-

❤️πŸŒ±πŸŒ»πŸ‘©‍🌾

Comments

Popular posts from this blog

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Lelaki Turki

Cari Jodoh Orang Turki?

Tanya Jawab Seputar Beasiswa Turki