Lama Ngilang, Apa Kabar, Er?


Merhaba Arkadaşlar !

Apa kabar di sana? Semoga sehat selalu ya!

Mau nanya receh dulu deh, ada yang kangen nungguin tulisan saya? Haha.

Enggak?? 🤐
.
.
.
It's ok. I love myself 😂.

--

Anyway, kamu berkunjung ke sini bukan dalam rangka stalking, kan ya?

Karena Erna tiba2 'ilang' dari peradaban instagram. Atau dunia per fesbuk an 😌.

Kalau jawabannya 'enggak', kamu sedang menyangkal.
Kalau jawabannya 'iya', kamu orang yang cerdas. Atau.. at least intuitif.

Cerdas karena kamu tahu betul bahwa kalau hingar bingar medsos tiba2 jungkir balik nggak karuan, satu2nya tempat yang akan selalu saya datangi untuk kembali pulang adalah blog ini.

Intuitif karena kamu tahu, dimana harus nyari update kabar tentang makhluk bernama Erna ketika tetiba dirimu penasaran. *Ciee yang penasaran..

But despite of all ur keponess, emang kamu penasaran soal apa sih? Naon atuh saya mah dibandingin sama Iteung dan Kang Kabayan. Moal aya beken2 na acan :V.

Habis kamu si, Er. Update foto apa kek gitu di IG. Nulis apa kek di Facebook. Ngilang kok nggak bilang2.

Maksudmu kek gini 🍰? 😂🙏

Kalau bilang2 namanya pamit, Bambang. Bukan ngilang.

Iya iya. Masih sempet becanda lagi hari gini. Kamu apa kabar Na, lagi sibuk apa, sekarang tinggal dimana, kenapa jarang nongol di sosmed, kenapa dihubungi susah amat?

Et dah, nggak sekalian nanya 'Erna sekarang udah gendutan apa belum?' 😌💆

--

Jadi gini ya ceu...
Bisi belum tahu, sini dibisikin.

Sekarang aku lagi sibuk memperbaiki diri *uhuk* jadi orang yang lebih baik *uhuk huk*. Karena kemarin aku merasa tidak cukup baik. Dan kemarin2nya, jauh lebih tidak baik lagi. Jadi daripada banyak stalking scrolling urusan orang, lebih bijak kalau aku concern sama urusanku sendiri, tul nggak?

Aku lagi fokus banget nambal kekurangan diri yang bolongnya lebih banyak dari lubang2 mikro di gigi.

Lagi pengen fokeus ngejar cita2 *elah gaya* satu per satu.

Ya kan kalau perbaiki diri nggak mesti ngilang juga kali. Biasa aja. Banyak kok yang lain yang bisa.

Hmm.. U may right, dude. But i'm not that 'anyone', unf.
Akutu orangnya love hatred gitu loh sama sosmed. Kalau lagi suka muncul, ya muncul aja, posting. Kalau lagi nggak suka, nengok pun enggak. Bahkan ibarat kata mau hapus akun nih, kayanya nggak masalah juga 🤭. And if that really happen, you know where to find me, rite? Santuy aja..

Intinya sih, real life is faaar way matter to me. Gitu aja. Boleh kan I choose my own path? Aku juga nggak akan ngelarang2 atau ngatur2 hidup kamu mesti gimana kok. Yang penting kita sama2 sehat, baik, dan terjaga dalam kebaikan, itu udah cukup. See U on top! Weh. Yang penting tahu2 pada sukses kan seru. Iya nggak? 😁

Looking forward to hearing good stories ahead ya. Mine, yours, ours!

I am doing fine, here. Really.
Please do the same, you too ;).

--

Mau update abt the place where I stayed in right now?
Bandung lagi banyak banjir terutama daerah Bdg Timur, gaes. Dua tanggul jebol kabarnya. Mohon doanya ya.
Please stay safe also there~

--

P.s: Entah kejedot apa tetiba nulis aku aku aku instead of saya. Sok Bandung kamu, Er! -_-


Comments

Popular posts from this blog

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

MashaAllah ala Turki vs Indonesia

Wanita Turki

Lelaki Turki