Unusual Wish List.


Gaes.. waktu kecil atau pas jaman polos-polosnya dulu, kalian pernah nggak sih punya keinginan yang.. unik keterlaluan? Ya.. yang aneh aja gitu untuk didaftar sebagai kandidat keinginan. Yang bahkan mungkin, kalau dipikir sekarang, kalian bakal terpingkal nggak percaya meski hanya untuk memimpikannya.
Have you ever..?

Saya, pernah banget! Dan ajaibnya sampai sekarang masih ingat itu list nya apa aja. Satu diantara wish yang paling epik adalah:

1. Pengen banget punya boneka beruang yang ukurannya guedeeeeeeeee banget, yang saking gedenya sampai-sampai itu boneka nggak bisa saya peluk. Aneh? Iya. Saya juga ngerasa aneh kok πŸ˜‚.
Dan tahu apa yang lebih merepotkan? Itu boneka harus dikasih dari orang pokoknya, bukan beli sendiri. Nyusahin? Banget! Ini saya ngetik blognya aja sambil terpingkal geli sendiri. Er.. Er.. kamu dapet inspirasi wish list darimana sih? Boneka yang kecil aja mubazir apalagi yang gede! Ya kecuali bonekanya rangkap fungsi jadi kasur.. mmh pembelaan ini mah.

2. Pengen punya rumah dengan backyard yang luaaaaaas banget terus di tengah-tengahnya ada pohon gede rindang, dan diatasnya saya bisa bikin rumah pohon. Macam di film tarzan itu lah. Kan keren! Cuma bedanya yang ini bukan di hutan. Haha.
Lebih heboh mana boneka raksasa sama rumah pohon?

3. Ini agak serem sih. Apa coba? Saya pengen punya kulkas yang super duper gede yang kalau udara lagi panas-panasnya dan capek main, saya bisa ngumpet di dalamnya tanpa harus nekukin badan. Enak kan bisa sekalian makan-makan. Duh plis Er πŸ˜‚

Yah namanya juga anak kecil. Imajinasinya segudang. Tapi untungnya masa dan teknologi itu selalu berkembang. Sekarang udah eranya ac bertaburan. Masa iya kamu mau masukin badan ke freezer? Nggak sekalian jeblosin diri ke coldstorage Muara Baru yang baru launching, Er? Heran.

Again, namanya juga anak kecil. Untung imajinasi dan mimpi itu gratis. Bayangkan kalau ngayal aja kita harus bayar, dan semakin risky khayalan bayarnya makin mahal.. kira-kira akan adakah geliat napas kehidupan?

Itu aku.
Unusual wish list kamu, apa?


Comments

Sr014_Trisna said…
Pengen ketemu Kakak. Btw, Tulisan ini, kado ultah aku yak? Wkwk #pedebgt 😏
eRna eRuna said…
"pengen ketemu kakak" <= Unusual wishlistnya ini bgt? Boleh.. Tapi bw boneka di nomor 1 ya Tris. Cup! πŸ˜‚

Popular posts from this blog

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Lelaki Turki

Tanya Jawab Seputar Beasiswa Turki

Cari Jodoh Orang Turki?