Lelaki Turki


Duh, saya berasa tetiba jadi agen nih. Bedanya sama agen beneran, agen Erna nggak (belum) nerima bayaran #eh.

Agak aneh sih posting info beginian, secara bukan pasyen eike. Hehe. Tapi gapapa. Demi mengurangi daftar panjang di traffic sources Ocean of Life (OL) apapun akan saya lakukan #loh. Buat para pencari info 'pria Turki', mudah-mudahan tulisan yang dirangkum dari sebuah video (situs asli dalam bahasa Turki) ini cukup mewakili ya.

Berikut 10 ciri umum laki-laki di negeri Usmani:

1. Memiliki tinggi badan rata-rata 172 cm dengan berat 75,8 kg.

2. Ukuran sepatu 42. Disini memang agak jarang sih liat sepatu cowok yang ukurannya mini mini kiyut gitu #sok nginget-inget.

3. Tinggi badan terpendek (gimana nih ya maksudnya :v) umumnya berasal dari wilayah Trabzon, 168 cm. Jadi inget suaminya temen yang kebetulan orang Trabzon. Jadi ini toh alasannya orang sana tergolong 'pendek-pendek'. Syukuri aja sob.. yakin deh cinta doi ke kamu jauh lebih tinggi dari badannya ;).

4. Rata-rata tinggi badan tertinggi (silahkan terjemahkan sendiri maksudnya) adalah pria Izmir! Gak nanggung-nanggung, 181 cm. Uwow. Rataannya aja segini. Gimana nggak ratanya?? #nangis di pojokan. Fakta ini memang benar adanya. Dosen biokimia saya aja hampir setinggi pintu ruangan kerjanya. Anak bimbingan kepala departemen juga. Belum lagi para guvenlik di asrama. Udah gitu.. ah sudahlah.

5. Nah kalau lelaki paling 'berbobot' ada di Kota Cinta alias Konya; 95,3 kg. Jangan-jangan toko di Konya cuma jual baju ukuran XXL lagi?

6. Pria paling 'langsing' tapi gak selalu singset adanya di Antalya; 75,4 kg. FYI, Antalya ini kota wisata pantai paling indah di Turki (katanya). Lokasinya deket loh sama Izmir..

7. Usia menikah umumnya pada 26,8 tahun. Duh.. ini info aneh-aneh aja ya. Pas nya berapa si Bang?

8. 40% berkumis dan 14% ber.. gimana saya bilangnya ya? Ber-brewok :P. Oh ya, betewe, perempuan Turki itu lebih suka sama cowok dengan kriteria yang kedua ini loh. Maco katanya. Tapi kalau saya pribadi, liat orang model begini yang ada malah kabur kali. Hihi.

9. 47,9% diantaranya sigara iciyor alias merokok #kudu siap masker kemana-mana nih.

10. Lima nama pria paling populer di Turki yaitu Mehmet, Mustafa, Ahmet, Ali dan Hasan. 

Nah.. sekian dulu ya sob. Semoga bermanfaat :)

 

Comments

Unknown said…
Lelaki berbobot di konya, tp emg bener sih mba saya pernah deket sama ot dr konya dia orangnya sholeh dan ga neko neko

Popular posts from this blog

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

MashaAllah ala Turki vs Indonesia

Wanita Turki