and Yes! Being introvert is 'anugerah' (1)


Grrr...
Selalu saja! Udah tau bakal kekunci, kenapa masuk ke toilet ini er.. -_-"

krek.krek.krek. makin dicoba dibuka ini pintu makin mandek aj. Untunglah aku teringat pada si gadis Turki yang sedang berkaca di luar. Baiklah, kurasa untuk pertama kalinya. kali ini. aku akan memberanikan diri untuk minta tolong. (haloo er, minta tolong itu bukan tentang berani atau enggak, tapi tentang HARUS) Well.. lebih tepatnya: memberanikan diri untuk NGOMONG.

Kubuka sedikit gumpalan tisu yang menyumbat lubang kecil di pintu toilet. FYI pintu toilet ini memang sudah bolong dari sejak entahlah kapan. Aku mencoba mengintip dan memastikan bahwa si gadis Turki masih berdiri di tempat pertama aku melihatnya tadi. Sambil berusaha (lagi) membuka pintu toilet (biar tekesan dramatis dan si gadis ngeh untuk menolong) aku mendengar mulutku berkata
''emmh.. pardon (maaf)'' saat suara langkah si gadis mendekati pintu toiletku. Sesaat aku berpikir bahwa ia datang untuk membukakan pintu yang ternyata ia malah pergi. Keluar dari toilet.

Kau tahu apa yang kupikirkan saat itu?
Aaa.. suaraku terlalu pelan ya :"(

#Berbicara dengan suara keras adalah mengerikan, apapun kondisinya
#Introvert
   

Comments

Popular posts from this blog

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

MashaAllah ala Turki vs Indonesia

Wanita Turki

Cari Jodoh Orang Turki?