Pengumuman Pemenang Kuis #1st GIVEAWAY OOL 2016


Ada yang kepo ngecek-ngecek OOL satu minggu terakhir ini? Semoga karena penasaran sama pengumuman GIVEAWAY ya, hehe.

Langsung ada deh tanpa basi-basi, dengan ini saya nyatakan PEMENANG LOMBA #1 GIVEAWAY 2016 jatuh kepada.. jeng jeng..


RENANDRA ICHSANSYAH

dengan jawaban paling mendekati benar
"saya polisi"

#prok prok prok
Yeay! Selamat ya Renandra.. 
saya turut berbahagia :D

**

Loh, kok mendekati benar, Er? Emang jawaban tepatnya apa? 

Buat yang penasaran, --yang enggak mah nggak usah baca!--*becanda deng, berikut saya post ulang versi lengkap Satpam Cinderella. Selamat mencermati :P.

Malam itu adalah satu diantara sekian hari di musim panas aku terlambat pulang ke asrama. Pukul sebelas lewat sekian menit, entah berapa pastinya. Jangankan mahasiswa, anjing coklat yang biasa berkeliling kampus pun tak nampak batang ekornya. Sepi sekali. Selain dua orang güvenlik (satpam) yang berjaga di gerbang stasiun metro (subway), selebihnya tidak ada tanda-tanda kehidupan.

Dari arah belakang terdengar suara langkah terburu. Syukurlah masih ada kawan, pikirku lega. Selang beberapa saat sepasang kaki jenjang ber-high heels telah berada di depan. Berjarak hanya sekitar tiga meter dari tempatku berdiri. Gaun bermotif bunga pink dan kuning sebatas lutut, rambut pirang tersanggul rapi, serta tas mungil tergenggam di lengan kiri. Siapapun yang melihat pastilah akan mengira ia Cinderella yang tersesat.

Tak tak tak tak tak..

Sebelum terpisah jauh dengan si gadis, kupaksa kaki ini melangkah lebih cepat. Ngeri juga kalau sampai tertinggal sendirian.

Anehnya, beberapa saat berselang, alih-alih mengambil jalan yang biasa dilalui mahasiswa, ia mengambil lajur utama mobil. Jalur tanpa alat pemindai kartu pelajar.

"Iyi akşamlar, Abi! Kusura bakmayın, geç kalıyorum," (Malam, Pak. Mohon maaf, saya terlambat ini) pesannya kepada salah satu penjaga pintu gerbang kampus, setengah berlari.

Aku menatapnya heran. Telat? Jam tutup asrama kan masih setengah jam lagi. Bilang aja nggak mau diperiksa satpam, Mbak.

"Bayan, gel buraya!" (Mbak, sini dulu!) Teriak pak satpam, merasa kecolongan. Si gadis menghentikan langkah sesaat, berbalik badan. Kesal.

"Söyledim ya, geç kalıyorum." (Kan tadi sudah bilang, saya terlambat) Tambahnya lagi, ketus.

"E tamam işte. Kimliğini gösterebilir misin?" (Ya sudah. Bisa tunjukkan kartu identitasnya?) Seru sang abi lagi.

Gadis: "Ben güvenliğim," (saya satpam), sahutnya seraya menyungging segurat senyum.  

Satpam: "Ah.. tamam, tamam. Hadi iyi akşamlar." (Aah.. sip, sip. Mari selamat malam)

Saya: What?? #speechless# Dunia sungguh menipu :P.

Epilog Ah benar juga! gumam saya dalam hati. Jam segini pasti si mbak mau ganti shift jaga malam. Pantesan aja buru-buru. Lagian dandanannya sih.. aye kira mahasiswi habis pulang party, eh ternyata.. tapi ya sudahlah. Dunia memang selalu menipu.  

***

Sekali lagi saya ucapkan selamat ya +Renandra Ichsansyah. Untuk teknis penyerahan hadiah nanti panitia (ceileh) hubungi via inbox FB.

Last but not least, terima kasih juga saya haturkan kepada semua teman-teman yang telah berpartisipasi dalam even #1st GIVEAWAY OOL ini. Keikutsertaan kalian begitu berharga :'). Jangan bosan-bosan mampir ke mari ya. Sampai jumpa di kuis GIVEAWAY selanjutnya dan..

Tetap semangaaaattt \^o^9


_Merdeka Indonesia!
71th_
Post a Comment

Popular posts from this blog

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

Cari Jodoh Orang Turki?

Pernikahan ala Turki

Satu Kata Tentang Orang Turki: 'tukang maksa!'