Posts

Showing posts from May, 2016

Drama Laptop #1

Salamun alaykum OOL'ers.. Apa kabar?

Seneng banget akhirnya bisa kembali lagi ke 'rumah' ini :'). Hampir dua bulan nggak nulis, mesti ini atap udah penuh sama sarang laba-laba. Fuh.. fuh..  dan debu tentunya. Uhuk.. uhuk.. hatcih! 

So, how were you doing, Guys? 

Lancar semua urusannya? Bisnis dan tesis gimana rimbanya? Yang masih skripsi? Bahagia? Lelah? Lagi dapet rezeki nomplok dua bulan terakhir atau justru kena musibah seperti saya? Gapapa, nikmati aja. Bumbu hidup xD.

Er, kamu kena musibah apa memangnya? Parah nggak? Sakit nggak? Zzzzzz..
Tenang sodara, tenang ya.

Ini baru mau saya curhatin sekarang. *curhat kok di blog?

Betewe, yang mau saya tulis ini bukan curhat sembarang curhat loh, tapi ada pelajarannya inshaAllah. Kalau pake istilah kekinian bisa dibilang Curcol-sarat-makna kali ya, hehe. Judulnya adalah..  

#Drama Laptop T_T.

Selamat membaca, selamat meneguk hikmah.

**

Alkisah, dua bulan lalu si Silver--laptop berumur 3.5 tahun kesayangan saya--agak sakit (r…