Sweet Age(s) !


Happy self-new-year, Erna πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜Š !!

Waah.. nggak kerasa ya udah tambah tua aja, Er? Semoga semakin cinta dan dicintai Allah swt (aamiin), semakin sayang Mamah Bapak, Aa, Teh Nur, Diwan, Midah Ndut, Mr. Gengsi plus kucingnya--Ekeng, dan Zeki (yang ini bukan kucing πŸ˜‚).

Yes, I love my family as I love myself as I love my name as I love my birthdate, November 26th :D ! 

Alhamdulillah, terima kasih Allah atas segala kebaikan yang Engkau limpahkan. Atas segala bentuk pembelajaran, kesempatan, ujian, kesedihan dan terlebih lagi untuk semua kenikmatan tak terhitung. Atas semua takdir hidup yang telah Engkau gariskan; baik buruk, senang susah, lurus berliku, pahit dan manis--alhamdulillah tsumma alhamdulillah. TanpaMu, apalah arti seorang Erna?

Sejujurnya, banyaaaak sekali hal, harapan baik dan targetan yang ingin saya raih mulai tahun ini. Saking banyaknya, sampai-sampai takut nggak keumuran, hehe. Mohon support doanya ya sahabat OOL, mudah-mudahan saya bisa mewujudkan gembolan mimpi ini satu-persatu 😊.  

Mungkin sekarang memang masih papa dan fakir ilmu, tapi semoga suatu saat nanti, saya bisa menjadi manusia yang jauh lebih baik dan berguna. Menjadi satu dari milyaran manusia yang bermanfaat bagi umat, bagi rakyat tanah air Indonesia. Aamiin 3x yra πŸ˜‡.   
.

Jadi, ada yang tahu kenapa tahun ini begitu spesial bagi saya?
26th on 26th.

Iyi geceler herkese 😏
   

26.11.2016
@EgeKoşe




Post a Comment

Popular posts from this blog

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

Cari Jodoh Orang Turki?

Satu Kata Tentang Orang Turki: 'tukang maksa!'

Pernikahan ala Turki