Cari Jodoh Orang Turki?

Iyap! Please welcome 'The next controversial post' of OOL: Cari Jodoh Orang Turki? xD. #Setelah publish ini langsung jedok-jedokin kepala ke tembok kamar.

Ada yang berminat menikah dengan orang Turki? Cung hand?

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau rata-rata orang Indonesia menikahi orang Turki tersebab perkenalan di jejaring sosmed, walaupun nggak semua. Pasalnya, ada juga yang dibantu diperantarakan alias dikenalkan oleh kerabat jauh atau teman yang memang sudah tinggal di Turki sejak lama. Atau kalau kamu punya kolega yang kebetulan sudah menikahi OT (gelin), siap-siap deh jadi sasaran tembak perjodohan tak terduga! *Goosebumps*. Apalagi kalau kamu udah bisa bahasa Turki, makin deh diincar jadi menantu idaman. (eh :P)

Kembali ke pertanyaan awal, saya to-the-point aja ya. Beberapa waktu lalu seorang gelin meminta bantuan untuk dicarikan calon pasangan perempuan bagi dua orang teman suaminya yang OT. *Ngerutin alis, lipet dahi* Maksudnya apa nih Er? Kok bingung bacanya? Yaah.. pahami sendiri lah ya. Intinya begitu aja.

Nah, ceritanya kedua orang ini maunya menikah sama perempuan Indonesia >.<! Dengan kriteria minimal sbb:

- Sholihah,
- Rajin shalat,
- Rajin mengaji,
- Pakai jilbab lebih disukai, dan yang paling penting
- Bersedia tinggal di Turki

Merasa memenuhi kriteria? :D

Saya juga nggak terlalu paham kenapa harus banget sama orang Indonesia. Tapi sebagai teman yang baik dan suka menolong, tanggung jawab moral sebagai teman gelin sih sebetulnya, maka keluarlah tulisan ini. Jreng jreng! Maklum lah, cuma blog OOL ini lapak yang saya punya untuk pasang iklan. Haaa... alasan!

Jadi, Mbak-Mbak sekalian, adakah diantara pembaca OOL ini yang merasa memenuhi kriteria di atas dan bersedia dita'arufkan dengan OT? (*berat berat)
Kalau ada, boleh kirim CV lengkapnya plus foto ke email saya loh. Siapa tahu ada jodohnya kan? Hehe. Tenang, inshaAllah ini bukan postingan hoax. Anggaplah ini sebagai pengabdian terakhir saya di Turki sebelum nanti pulang ke Indonesia *Hallah, apa sih Er.. xD xD xD

Tertarik? Kirim CVnya!
--


Soon-to-be FAQs

1. Er, kalau boleh tahu profesi OT nya apa ya? Dua-duanya Hoca; satu imam mesjid (mashaAllah), satunya lagi dosen (uaaa..)

2. Mba, boleh nggak aku tanya-tanya soal ini via email?  Enggak. Semua bentuk pertanyaan terkait postingan ini silakan tulis di kolom komentar. Biar semua orang bisa baca dan nggak tanya-tanya lagi.
Jahat ya? Emang xD.

3. Kriteria CV yang kaya gimana yang bakal dita'arufkan nanti? Ya.. yang paling menarik menurut saya dan kira-kira nanti sesuai untuk ditawarkan (berasa apa aja). Yang pasti mah yang ditulis dengan tulus sepenuh hati dengan tinta doa dan tawakkal :D.

4. Laki-laki Turki itu sukanya perempuan yang kaya gimana Mba? Kalau ibu mertuanya? Duh Mba, ini pertanyaan lama. Monggo diubek-ubek aja blognya ya. Sudah saya tulis berbulan-bulan yang lalu. Happy #blogwalking ;).

5. Btw, alamat emailnya apa ya? Saya nggak nemu tuh!
Coba cek dibalik keyboard Mba, barangkali keselip di sana u.u


P.S.
Jangan lupa sertakan kontak yang bisa dihubungi. Siapa tahu anda yang beruntung !
Post a Comment

Popular posts from this blog

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

Pernikahan ala Turki

Satu Kata Tentang Orang Turki: 'tukang maksa!'