Mas Imam atau Dek Imam?


Jadi jadi jadi.. Ceritanya dunia per-FB-an dan per-YOUTUBE-an sedang dihebohkan oleh sosok imam muda misterius dari kampus gajah duduk. Nah, karena tetiba viral, iseng lah liat-liat di youtube tentang prosesi ngimami si adek yang satu ini. Begitu dibuka, eh geuningan, mashaAllah memang suaranya. Anugerah. Tabarakarrahman. One in a million pisan lah.

Setelah liat video, seperti biasanya, saya pun iseng baca-baca bagian komentar. Meskipun bisa ditebak bakal banyak pujian dan apresiasi positif dari postingan keren ini, tapi tetep we ada satu dua outlier. Ada aja yang komentar miring dan mojokin. Karakter manusia, gatel kayanya kalau nggak komen dan nunjukin dirinya lebih hebat xP. Saya mah cuma mesem-mesem aja ngulum senyum sendiri.

Penasaran, saya buka lagi video singkat lain (sebenernya kebuka otomatis sih, hehe). Lagi, langsung lompat ke bagian kolom komentar. Eh ternyata, ada lagi komen negatifnya pemirsa! Dan tebak apa? Itu yang komentar ternyata adalah orang dengan akun yang sama di video yang saya buka sebelumnya. Subhanallah. Batin saya, ini orang nge-fans amat sama dek imam. Kemana-mana diikuti, dikomentari. Hihi. Luar biasa.

Untung mas imam nya nggak ribet ikut ngomentarin balik. Nggak penting juga sih memang. Yang jelas baik mah, terus beramal aja. Keep it up, mas bro! Dan karena amal itu tergantung niat, dan kita juga nggak bisa men-judge hati orang bagaimana,  jadi saya atas nama mbak-mbak pengagum suara tilawah bagus (*modus) turut mendoakan semoga dek imam senantiasa istiqomah dalam segala niatannya. Aamiin yra.

Saya juga turut mengaminkan doa salah seorang ibu di laman komentar
'Semoga anak-anak saya kelak pintar mengaji dan dianugerahi suara seperti dia (re: dek imam)'
Amin.

Yuk ah dukung terus kemunculan generasi orang baik Indonesia ;).

Selamat menunggu sahur untuk Turki dan sekitarnya.

***

PS:
Jangan tanya nama imamnya ke saya, cari aja sendiri di Youtube atau FB.

Pesan khusus:
Nggak usah pake baper.
Post a Comment

Popular posts from this blog

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

Hati-hati dengan (kriteria) Pria Turki !

Cari Jodoh Orang Turki?

Satu Kata Tentang Orang Turki: 'tukang maksa!'

Pernikahan ala Turki