Posts

Showing posts from August, 2015

Perempuan Indonesia di Mata Laki-laki Turki

E-ehm. Kali-kali nulis dengan judul yang agak kontroversial, gakpapa ya. Sengaja nge-post tentang ini karena ternyata menurut data traffic sources di blog saya, banyak yang mencari tulisan dengan keywords persis seperti judul di atas. Hihiw.. Kalau gak salah nebak, mesti yang nyari tulisan itu adalah cewek alias perempuan. Masih singel atau singel peren. Ada keinginan menikah dengan lelaki Turki karena 'kabarnya' mereka menyukai wanita Indonesia. Tebakannya bener apa betul?

Sebelum bahas lebih lanjut, saya ingatkan Mba Mba untuk berhati-hati membaca tulisan ini. Saya tidak bertanggung jawab dengan perasaan mesem-mesem dalam bentuk apapun. Resiko tanggung sendiri ya ;P. Masih berani lanjut? Ok. 

Jadi, gimana sih perempuan Indonesia di mata lelaki Turki? Apa iya mereka 'suka' sama kita? Kita; saya, kamu dan perempuan Indonesia pada umumnya?

Secara umum saya bisa katakan YA, mereka suka dengan perempuan Indonesia. Gimana enggak? Dikenal murah senyum, baik hati, cantik-c…